Slider

LOW CODE MARATHON: Ketahui Cara Sukses Membangun Perusahaan Berbasis Digital Menggunakan Teknologi Low-Code

21 June 2021

Jakarta, 21/06/2021 – Creatio telah menyelenggarakan serangkaian acara Low Code Marathon yang diadakan secara virtual selama 10 hari. Acara yang diselenggarakan secara global berlangsung dari tanggal 1 – 14 Juni, sedangkan sesi khusus di Asia Pasifik digelar dari tanggal 7 – 18 Juni 2021.

Acara ini digelar demi meningkatkan kesadaran para pelaku bisnis terhadap pentingnya melakukan transformasi digital agar dapat bertahan di era disrupsi. Melalui acara ini, Creatio hadir menawarkan solusi cerdas yang disebut “Low-Code Technology” agar dapat membantu para pelaku bisnis membangun perusahaan berbasis digital dengan mudah dan lebih efisien.

Creatio menghadirkan para pemimpin perusahaan IT, ahli di bidang IT, dan pemimpin bisnis. Selain itu, Creatio telah sukses menyelenggarakan trek khusus berbahasa Indonesia bersama iSystem Asia pada tanggal 17 Juni 2021.

Dalam kolaborasi dengan iSystem Asia sebagai salah satu partner terbaik di Asia Pasifik, Low-Code Marathon menjadi sebuah acara penuh manfaat dengan menghadirkan pembicara ahli seperti:

  1. Aina Neva Fiati selaku Managing Director dari iSystem Asia
  2. Indar Wiguna selaku Head of Tech dari iSystem Asia
  3. Ernawan selaku IT Planning, Assurance & Compliance dari PT Wijaya Karya, pengguna teknologi low-code Creatio

Pada kesempatan ini, para pembicara melakukan presentasi singkat mengenai cara membangun perusahan berbasis digital menggunakan teknologi low-code. Selain itu, peserta juga disuguhkan dengan contoh kasus yang telah ditangani menggunakan produk Creatio oleh iSystem Asia. Demi memberi penggambaran jelas mengenai teknologi low-code, acara ini juga menampilkan demo produk yang memperlihatkan berbagai macam fungsi menarik milik Creatio.

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram