Slider

ACCELERATE Global 2020 “Create a Low Code Company” – Bangun Perusahaan Berbasis Teknologi Low Code

26 October 2020

Akhirnya para praktisi, pemimpin perusahaan, pemilik bisnis sampai profesional di bidang CRM, BPM dan IT dunia kembali lagi bertatap muka secara daring di event ACCELERATE Global 2020.

ACCELERATE Global 2020 digelar oleh Creatio, perusahaan global yang menyediakan solusi teknologi untuk bisnis proses hingga CRM. ACCELERATE Global - track bahasa Indonesia, Creatio bekerjasama dengan partner bisnisnya di Indonesia yaitu iSystem Asia (PT Inter Sistem Asia).

Dalam beberapa tahun terakhir ini, rangkaian acara Accelerate untuk Asia Pacific diselenggarakan secara offline di hotel bintang 5 bergengsi di Jakarta. Di tahun 2020 ini, dikarenakan keadaan Covid pandemic, ACCELERATE diadakan serentak secara virtual selama 24 jam non-stop dalam 7 bahasa mewakili 5 benua. Menghadirkan lebih dari 200 sesi yang inspiratif dari para IT Business leaders, dalam 7 bahasa, di 5 benua.

ACCELERATE Global 2020 kali ini mengusung tema " Create a Low Code Company " dengan membahas teknologi terdepan Low Code-No Code, sebuah cara baru dalam pengembangan perangkat lunak yang dapat membantu mempercepat transformasi bisnis suatu perusahaan dan membangun perusahaan berbasis teknologi low-code.

Lewat teknologi Low Code-No Code enterprise dapat mengelola proses bisnis dan mengotomasi ide bisnis dengan cepat dan mudah. Teknologi Low Code-No Code dapat membantu percepatan transformasi bisnis.

Sejumlah pakar teknologi dunia memastikan, masa depan perangkat lunak perusahaan adalah Low-Code No-Code. Teknologi ini sangat mudah diterapkan dan dapat mendukung kinerja perusahaan meraih banyak pelanggan dan mempercepat proses perubahan saat ini dan ke depan.

Sejumlah narasumber untuk konferensi ACCELERATE Global 2020 track Bahasa Indonesia pada Rabu 28 Oktober 2020, diantaranya:

1. Aina Neva Fiati selaku Managing Director, iSystem Asia
2. Amalia E. Maulana, Ph.D. selaku Branding Consultant & Ethnographer, Founder, ETNOMARK Consulting
3. Muhammad Fikri Adli selaku Analis Pengembangan Aplikasi, PT Cogindo DayaBersama
4. Ir Muhammad Iqbal MM selaku VP Marketing and Sales, PT Sucofindo (Persero)
5. Indar Wiguna selaku Head of Technology, iSystem Asia

Seluruh rangkaian ACCELERATE Global 2020 track bahasa Indonesia tersebut dimoderatori oleh Ananta Dewandhono selaku Senior Partner, iSystem Asia.

Di saat bersamaan sejumlah narasumber dari perusahaan IT global dari berbagai negara seperti Jerman, Perancis, Spanyol, Portugal hingga Rusia hadir di ACCELERATE Global 2020.

Sampai berjumpa Secara virtual.!

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram