Slider

Meraih Peringkat Tertinggi, iSystem Asia Mendapat Pengakuan Bintang Lima dari Creatio

23 July 2020

Marketnesia.id, Jakarta – iSystem Asia, perusahaan konsultan teknologi dan manajemen yang berfokus pada Customer Relationship Management (CRM), Customer Experience (CX), dan Business Process Management (BPM) yang berbasis di Indonesia, berhasil mendapatkan rating Bintang 5 oleh Creatio di awal 2020.

Di awal 2020, iSystem Asia berhasil mendapatkan rating Bintang 5 yang merupakan rating tertinggi yang diberikan oleh Creatio kepada partner bisnisnya. Sebelumnya, iSystem Asia berada di posisi Bintang 3. Keberhasilan iSystem Asia naik 2 peringkat di awal tahun 2020 ini, menempatkan iSystem Asia dalam jajaran partner-partner terkemuka Creatio di seluruh dunia.

iSystem Asia hadir sebagai perusahaan konsultan teknologi dan manajemen CRM/CX dan BPM yang membantu organisasi di berbagai industri seperti telekomunikasi, perbankan, keuangan, kedirgantaraan, konstruksi, FMCG, pendidikan, dan lembaga pemerintah.

iSystem Asia berhasil mendapatkan Bintang 5 dengan mencatatkan performa memuaskan di kategori jumlah customer, jumlah certified personel, pencapaian target penjualan dan kegiatan-kegiatan marketing yang diadakan oleh iSystem Asia.

CEO iSystem Asia, Aina Neva Fiati, menanggapi penghargaan ini, “iSystem Asia berterima kasih atas apresiasi Creatio terhadap perkembangan kami. iSystem Asia akan terus memaksimalkan kinerja kami agar bisa selalu menjadi yang terbaik setiap saat.”

Creatio (sebelumnya bernama bpm’online) sendiri adalah sebuah perusahaan global di bidang perangkat lunak terkemuka yang menyediakan platform Low-Code No-Code dan teknologi CRM.

Creatio telah diakui sebagai pemimpin pasar oleh analis industri utama. Produknya yang cerdas membantu mempercepat penjualan, pemasaran, layanan, dan operasi untuk perusahaan skala menengah dan besar. Memiliki lebih dari enam ratus partner, Creatio telah beroperasi di 110 negara di seluruh dunia.

Pada 2017, iSystem Asia berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori “Mitra dengan Pertumbuhan Tercepat di Asia Pasifik” dari Creatio (bpm’online) Global Tour 2017. Creatio mengakui bahwa iSystem Asia tumbuh secara masif dalam rentang waktu singkat di kawasan Asia Pasifik.

Pada tahun 2019, iSystem Asia kembali mencatatkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai “Mitra dengan Kinerja Terbaik di Asia Pasifik” dari Creatio (bpm’online) Global Tour 2019.

Memiliki rekam jejak yang telah teruji dan terbukti, iSystem Asia berhasil mendapatkan kepercayaan dari perusahaan-perusahaan dari berbagai industri dan skala. iSystem Asia berkomitmen untuk terus memberi dukungan pasca-proyek dan implementasi di masa depan, yang secara efisien menjadikan iSystem Asia sebagai mitra yang sangat andal bagi banyak organisasi.

Menggunakan pendekatan sumber daya manusia, proses, dan teknologi yang tepat, iSystem Asia mampu merangkul luasnya ekonomi yang tumbuh di kawasan sesuai dengan kebutuhan untuk manajemen hubungan pelanggan.

Tentang iSystem Asia

iSystem Asia adalah sebuah perusahaan konsultan teknologi dan manajemen yang berfokus pada bidang Customer Relationship Management (CRM), Customer Experience (CX), dan Business Process Management (BPM). Layanan dari iSystem Asia mencakup konsultasi, implementasi teknologi, training, dan sertifikasi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://i-systemasia.com/

Tentang Creatio

Creatio (sebelumnya bernama bpm’online) sendiri adalah sebuah perusahaan global di bidang perangkat lunak terkemuka yang menyediakan platform Low-Code No-Code untuk BPM dan CRM. Creatio telah diakui sebagai pemimpin pasar oleh analis industri utama. Produknya yang cerdas membantu mempercepat pemasaran, penjualan, layanan, dan operasi untuk perusahaan skala menengah dan besar. Memiliki lebih dari enam ratus partner, Creatio telah beroperasi di 110 negara di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.creatio.com/

 

Source of Media: marketnesia.id

Juli 23, 2020

Link: https://marketnesia.id/meraih-peringkat-tertinggi-isystem-asia-mendapat-pengakuan-bintang-lima-dari-creatio/

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram