Slider

Untuk Bisa Tumbuh, Perusahaan Harus Pahami Perilaku Konsumen

19 September 2019

Liputan6.com, Jakarta – Customer Relationship Management (CRM) di era digital kian mendesak sebagai penopang pertumbuhan perusahaan. Hal ini karena konsumen mudah mendapatkan informasi dalam sekejap pada akhirnya mengubah pola pikirdan perilaku konsumen.

Managing Director iSystemAsia (PT Inter Sistem Asia) Aina Neva Fiati mengatakan, untuk itu dibutuhkan langkah-langkah yang tepat agar investasi terhadap sistem strategi management pelanggan (konsumen)dapat menghasilkan keuntungan jangka panjang.

“Tujuannya agar perusahaan bisa menjemput dan mengelola pelanggan (konsumen) dengan baik dan bisnis dapat beradaptasi dengan ketatnya kompetisi saat ini,” kata dia Jakarta, Kamis (5/9/2019)

Atas tantangan ini, para praktisi, pemimpin perusahaan, pemilik bisnis sampai profesional dibidang customer relationship berdiksusi di ACCELERATE bpm’online Global Tour 2019, Kamis 5 September 2019 kemarin.

“Dibutuhkan langkah strategis dari para C-level dalam merancang strategi dan penerapanCRM suatu perusahaan,” tambah Aina.

ACCELERATE bpm’online Global Tour 2019 diselenggarakan iSystem Asia dan bpm’online. iSystem Asia merupakan perusahaan yang berfokus pada bidang CRM/CX dan BPM, saat ini pemegang lisensi software bpm’online untuk Indonesia juga Asia Pacific.

iSystem Asia memiliki pengalaman dalam membantu banyak perusahaan di industri telekomunikasi, lembaga keuangan perbankan maupun non-perbankan, pelayanan publik, farmasi, otomotif, ritel, properti, perusahaan distribusi, konsultan, dan lain-lain.

 

Source of media: Liputan6.com

September 05, 2019

https://www.liputan6.com/bisnis/read/4055233/untuk-bisa-tumbuh-perusahaan-harus-pahami-perilaku-konsumen

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram