Slider

Makan Siang Managing Director iSystem Asia Bersama Paul Greenberg “The Godfather of CRM”

5 August 2019

Ternyata lewat menu beef dan chicken steak bisa membuka wawasan global tentang industri CRM dunia saat ini. Ini terjadi saat obrolan makan siang bersama CRM Guru/CRM Expert terkemuka dunia sosok yang dijuluki “The Godfather of CRM“, Paul Greenberg.

Aina Neva Fiati, Managing Director iSystem Asia berbincang santai dengan Paul pada saat lunch di Miami, pada Mei 2019 lalu.

Paul Greenberg adalah seorang analis terkemuka yang paling diakui di industri CRM dunia. Ia penulis buku best seller berjudul, “CRM at the Speed of Light”. Buku ini dikenal sebagai "kitab suci-nya" para penggiat CRM.

Sebagai pebisnis, Paul juga pendiri dan Managing Principal The 56 Group, LLC, sebuah lembaga konsultan strategis spesialis customer-facing.

Pertemuan Aina dan Paul di acara bertajuk ACCELERATE 2019 di tempat yang sama. Acara berskala global yang menghadirkan para ahli dan pemimpin bisnis & teknologi dunia.

Ketika itu, Aina mendapat kesempatan satu panggung dengan Paul dan menjadi salah satu pembicara dari partner bpm'online regional Asia Pacific. Aina banyak berbicara tentang "Aligning Sales & Marketing Strategy".

Kepada Aina, Paul membocorkan kepada Aina tentang kisi-kisi masa depan industri CRM dan tren CRM saat ini di dunia termasuk Indonesia.

Paul juga menceritakan tentang CRM sejumlah nama-nama vendor yang tengah diperbincangkan di kalangan industri CRM saat ini. Memang, di era digital, Paul banyak menelurkan pemikiran baru tentang relasi pelanggan di sosial media. Konsep ini dikenal dengan "Social CRM".

Siapa sangka, obrolan ringan makan siang tersebut diakhiri dengan rencana sang "Godfather of CRM " untuk menginjakkan kaki ke Indonesia pertama kalinya pada 5 September 2019 nanti.

Sampai bertemu di acara bergengsi ACCELERATE pada September 2019 di Jakarta!.

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram