Slider

Menyambut Perusahaan Pertambangan Indonesia Kelas Dunia, Merdeka Cooper Gold Sebagai Salah Satu Pengguna Teknologi No-Code dari Creatio

23 May 2022

Jakarta, 31 Oktober 2021 – Kami ingin menyambut PT Merdeka Copper Gold Tbk (Merdeka Copper Gold) sebagai salah satu pelanggan iSystem Asia pada akhir Oktober 2021. Hal ini merupakan langkah kuat dari Merdeka Cooper Gold dalam mewujudkan visinya untuk menjadi pemimpin global dalam industri pertambangan dan logam di Indonesia melalui transformasi digital. Sebagai langkah aktif dalam memulai inisiatif untuk melakukan transformasi digital, iSystem Asia menyediakan sebuah solusi baru dalam mempercepat proses dan pengembangan transformasi digital dengan menggunakan teknologi no-code dari Creatio.

Menanggapi kebutuhan Merdeka Copper Gold, iSystem Asia yang telah berpengalaman sebagai konsultan di bidang IT, memberikan pelatihan khusus mengenai cara menggunakan platform teknologi no-code secara efisien kepada tim IT Merdeka Copper Gold.

Ibu Aina Neva Fiati, Managing Director iSystem Asia, menyatakan antusiasme tinggi terhadap langkah Merdeka Copper Gold dalam memulai gerakan transformasi digital, membuat mereka selangkah lebih maju dari pesaing lainnya. “Kami percaya bahwa kami adalah mitra terbaik untuk membantu Merdeka Cooper Gold melakukan transformasi digital dengan mengadopsi teknologi no-code dari Creatio.”

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram