Slider

PT Cipta Futura Menggandeng iSystem Asia untuk Penerapan Sistem Manajemen Gudang yang Efektif dan Efisien

6 April 2022

Jakarta, 4 Januari 2022 — PT Cipta Futura yang sekarang ini memiliki perkebunan sawit di Muara Enim, Sumatera Selatan, memiliki visi untuk menjadi perkebunan yang berkelanjutan dan terintegrasi dengan masyarakat sekitar dan lingkungan.

Tak hanya itu, PT Cipta Futura yang lebih dikenal akrab dengan nama CIFU adalah perusahaan yang mengedepankan rasa kekeluargaan di antara karyawan. Berakar dari filosofi dan visi perusahaan, CIFU memberi perhatian penuh pada peringkasan proses manajemen gudang untuk meringankan pekerjaan karyawan.

Pada 4 Januari 2022, iSystem Asia mendapat kehormatan untuk melakukan Project Kick-Off dengan PT Cipta Futura untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses manajemen gudang dengan menggunakan teknologi no-code Creatio Studio.

Pandemi pun bukan menjadi kendala bagi CIFU dan iSystem Asia. Lewat rapat virtual dan pekerjaan secara jarak jauh, iSystem Asia berhasil membantu CIFU menerapkan teknologi No-Code dari Creatio untuk sistem manajemen gudang (warehouse management system), yang mencakup beberapa proses seperti: master data, proses permintaan, proses transaksi, proses pesanan pembelian, notifikasi, dashboard, dan laporan.

Ibu Aina Neva Fiati selaku Managing Director iSystem Asia mendukung langkah CIFU untuk menjadi lebih efisien dan efektif dalam mengembangkan strategi terpadu produksi dan pengolahan minyak sawit. “Di tengah tren transformasi digital ini, perusahaan harus cepat menyesuaikan diri terhadap setiap perubahan. Dengan Creatio, perusahaan akan memiliki rasa percaya diri untuk melangkah menuju tingkatan baru, bersiap menghadapi berbagai tantangan dan peluang kehidupan di masa mendatang. Terimakasih atas kepercayaan para perusahaan pemakai Creatio.”

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram