Slider

bank bjb Siap Memimpin dalam Digitalisasi Perbankan dengan Mengadopsi Teknologi Low-Code No-Code bersama iSystem Asia

6 April 2022

Jakarta, 14 Februari 2022— bank bjb sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung memiliki aspirasi untuk menjadi bank pilihan utama masyarakat. Sebagai partner pemerintah untuk pengelolaan keuangan daerah, bank bjb memiliki tantangan besar penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah. bank bjb menyadari bahwa transformasi perlu dilakukan untuk menjawab tantangan ini dan iSystem Asia memiliki jawabannya.

Menanggapi kebutuhan bank bjb, iSystem Asia menawarkan Creatio Studio sebagai solusi. iSystem Asia sendiri memiliki pengalaman sangat banyak dalam bisnis Teknologi Informasi dan telah lama berfokus dalam Business Process Management. iSystem Asia pun sigap memberikan layanan, alat, metodologi, dan implementasinya.

Titik awal kerja sama iSystem Asia dan bank bjb dimulai saat Project Kick-Off pada 14 Februari 2022. Dalam siklus paling awal dari implementasi teknologi low-code no-code untuk perbankan menggunakan Creatio, bank bjb akan melakukan implementasi teknologi Creatio untuk dashboard dan pengelolaan informasi terkait transaksi, demografi, project monitoring, event dan activity monitoring. Inilah langkah pertama bank bjb untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Managing Director iSystem Asia, Ibu Aina Neva Fiati, antusias membantu upaya bank bjb meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui digitalisasi perbankan. “Kami sangat percaya bahwa kami adalah mitra yang tepat untuk membantu bank bjb dalam mencapai tujuan proyek dan untuk sepenuhnya mewujudkan manfaat bisnis yang ditargetkan”.

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram