Slider

iSystem Asia Mendukung Masa Depan Industri No-Code dengan Berkontribusi dalam Freedom Release: Creatio Major Update Atlas 8.0

14 February 2022

Jakarta – 8 Februari 2022 – iSystem Asia sebagai salah satu partner terbaik Creatio menyatakan dukungan penuh terhadap acara Freedom Release yang diselenggarakan pada 8 Februari 2022 lalu. Demi melakukan peran pentingnya pada perkembangan industri no-code, iSystem Asia terus berkontribusi untuk mengajak para pemeran bisnis di Indonesia dan asia pasifik agar bergabung pada acara perilisan tersebut. Tidak hanya itu, iSystem Asia juga senantiasa mengedukasi masyarakat untuk memahami keunggulan teknologi no-code bagi industri melalui kanal resmi perusahaan.

“Melalui acara Freedom Release, Creatio berhasil mengukir sebuah momentum penting bagi perkembangan industri no-code dunia. Pada kesempatan ini, iSystem Asia mendukung Langkah strategis Creatio yang menghadirkan inovasi besar bagi industri. Selain itu, kami juga senantiasa mengambil peran secara aktif dalam mengedukasi para pelaku bisnis di Indonesia dan sekitarnya terhadap pentingnya teknologi no-code bagi perusahaan.” Ujar Aina Neva Fiati, Managing Director, iSystem Asia.

Creatio pertama kali memperkenalkan versi atlas 8.0 di hadapan publik melalui acara Freedom Release secara virtual di seluruh dunia. Freedom Release dikemas dalam bentuk yang berbeda dari acara Creatio sebelumnya. Kali ini, penyelenggara menghadirkan sesi diskusi inspiratif bersama para partner dan eksekutif dari Creatio. Pada puncak acara, Creatio mengundang Disc Jockey/DJ internasional – nominasi Grammy Award, Paul van Dyk untuk melakukan sebuah penampilan panggung spesial yang mengiringi live demo penggunaan platform atlas 8.0.

Atlas 8.0 sendiri merupakan sebuah evolusi platform yang kemampuannya telah ditingkatkan melebihi versi sebelumnya. Versi ini memungkinkan pengguna untuk bebas membangun aplikasi ataupun mengautomasi workflow perusahaan secara maksimal dengan teknologi no-code. Perilisan ini memaparkan tiga inovasi besar dari pembaruan platform, hal tersebut termasuk fitur No-Code Console yang menggabungkan berbagai macam tools untuk mendesain aplikasi ke dalam sebuah kesatuan, Freedom UI yang menampilkan sebuah framework baru untuk konfigurasi UI/UX, dan Composable Approach yang menyediakan elemen composable pada setiap tahap proses pengembangan aplikasi.

 

 

Tentang iSystem Asia

iSystem Asia merupakan salah satu partner terbaik Creatio di dunia sekaligus perusahaan konsultan teknologi dan manajemen yang berfokus pada bidang Customer Relationship Management (CRM), Customer Experience (CX), dan Business Process Management (BPM). Layanan dari iSystem Asia mencakup konsultasi, implementasi teknologi, training, dan sertifikasi.

Tentang Creatio

Creatio adalah perusahaan pengembang platform bisnis terkemuka di dunia yang terdepan dalam area Business Process Automation dan Customer Relationship Management (CRM) dengan teknologi no-code yang mendorong kebebasan dan kemudahan dalam membangun aplikasi. Jutaan workflow dirilis setiap harinya di 100 negara oleh ribuan pelanggan. Perhatian yang tulus untuk pelanggan dan partner kami adalah bagian yang menentukan DNA Creatio.

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram