Slider

iSystem Asia Mendukung Telkomsel dalam Melakukan Pengembangan Pada Business Process Assessment, Design, dan Modeling Network

29 September 2021

Jakarta – iSystem Asia dan Telkomsel telah melakukan Project Kick-Off pada tanggal 30 November 2020. Tujuan proyek ini adalah memberikan konsultasi mengenai Business Process Improvement untuk meningkatkan keselarasan dan kinerja semua proses bisnis di Direktorat Jaringan Telkomsel sesuai dengan strategi perusahaan dan harapan pelanggan.

Demi mencapai misi untuk menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia, Telkomsel mempercayakan iSystem Asia dalam melakukan konsultasi terkait Process Assessment, Design, dan Modeling Network.

Aina Neva Fiati, selaku Managing Director iSystem Asia, mendukung penuh jalannya proyek ini, “Business Process Improvement diperlukan untuk menyesuaikan strategi perusahaan dengan harapan pelanggan dalam kurun waktu yang singkat. Bersama iSystem Asia, harapannya Telkomsel akan menjadi lebih baik dalam industri digital dan juga secara aktif dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.”

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram