iSystem Asia Telah Menyelengggarakan Event “Accelerate bpm’online Global Tour 2018” di Jakarta

Agustus 30, 2018

 

 

Perhelatan “Accelerate bpm’online Global Tour 2018” mempertemukan hampir 400-an eksekutif dari berbagai industri yang diselenggarakan di The Westin, Jakarta, Kamis 30 Agustus 2018 dengan antusiasme yang luar biasa. Dimoderatori oleh Senior Partner iSystem Asia Ananta Dewandhono, forum diskusi berjalan hangat. iSystem Asia sendiri merupakan perusahaan konsultan teknologi dan manajemen yang fokus terhadap Customer Relationship Management (CRM) dan Business Process Management (BPM).

Pada kesempatan yang sama Managing Director iSystem Asia, Aina Neva Fiati, mengungkapkan digitalisasi telah mengubah model bisnis, pola berpikir konsumen, dan lain-lain. Ia menjelaskan bisnis apapun yang ada akan mengalami disruption di era digital. Alhasil, perusahaan yang mampu bergerak lebih gesit yang akan memenangkan kompetisi. “Begitu besar peran kepemimpinan merespons kondisi ini, terutama dalam menghasilkan sistem customer relationship management (CRM) yang baik bagi perusahaan. Ini artinya sistem CRM saat ini bukan semata dipandang dari aspek kecanggihan teknologi semata,” ujar Aina.

Sejumlah peserta mengaspirasi kesuksesan acara Accelerate bpm’online Global Tour 2018 di Jakarta, Accelerate bpm’online Global Tour 2018 adalah ajang saling berbagi pengalaman dari para pemimpin teknologi dan bisnis di seluruh dunia. Diadakan di 15 kota di seluruh dunia, Jakarta terpilih menjadi satu-satunya kota di Asia Pasifik untuk menggelar acara ini. Beberapa kota lainnya adalah Boston, Berlin, Chicago, Dubai, London, Paris, Sao Paulo, Sydney, hingga Tel Aviv. iSystem Asia selaku partner penyelenggara dan mitra strategis bpm’online pun turut bangga atas kepercayaan nya yang diberikan selama 2 tahun berturut-turut.

Alex Donchuk, Selaku Global Channel Director bpm’online di USA, telah hadir secara khusus untuk membagikan wawasannya mengenai bagaimana suatu perusahaan harus berakselerasi dan bertransformasi di tengah era digitalisasi yang kias pesat. Selain itu, pemaparan dari Executive Director Nielsen Indonesia, Yongky Susilo, mengenai perilaku masyarakat Indonesia di era digitalisasi membuat acara bertambah menarik dan tidak monoton. Dalam kesempatan tersebut, Yongky mengatakan pertumbuhan ekonomi dipengaruhi oleh konsumsi masyarakat. Menurutnya, ini tak terlepas dari menjamurnya perusahaan e-commerce.

Perwakilan perusahaan yang telah mengimplementasikan bpm’online turut mengisi acara diantaranya; Senior Manager CRM and Digital Marketing Citilink Indonesia Andie Ahmad, Vice President Information Technology Citilink Indonesia Achmad Royhan, juga Senior IT Consultant Wijaya Karya Ernawan, IT Manager PT Hino Finance Indonesia Antonius Bayu, Marketing Manager PT Hino Finance Indonesia Dwi Ratnaningsih.

iSystem Asia sebagai pemegang lisensi bpm’online untuk Indonesia terus berharap dapat memberikan layanan yang optimal bagi para kosumen serta sebagai wadah untuk memberikan solusi yang terbaik. Saat ini iSystem Asia berpengalaman menangani industri telekomunikasi, lembaga keuangan perbankan maupun non-perbankan, pelayanan publik, farmasi, otomotif, ritel, properti, perusahaan distribusi, konsultan, dan lain-lain.