iSystem Asia Dukung Aplikasi Project Management Berbasis Business Process di Sektor Listrik Nasional

July 03, 2018

 

 

Salah satu anak usaha dari perusahaan nasional terbesar dalam bidang kelistrikan mempercayakan sistem pengembangan aplikasi project management system kepada iSystem Asia.

Perusahaan penyedia co-generation, energi ketenagalistrikan, operasi dan pemeliharaan pembangkit tenaga listrik nasional ini, memutuskan untuk memakai software bpm’online untuk menunjang kinerja.

Langkah strategis ini ditandai dengan penandatangan kerjasama dan kick off project pada Rabu, 30 Mei 2018. Kedua belah pihak berkomitmen mendorong kinerja perusahaan dengan mengimplementasikan Project Management System berbasis Business Process Management yang terbaik.

 

 

Di tengah kebutuhan layanan sektor kelistrikan nasional yang kian tinggi, aplikasi ini sangat berguna agar akselerasi bisnis perusahaan kian optimal. Memang, pada era digital, perusahaan dituntut memiliki akselerasi lebih baik.

iSystem Asia mendukung langkah ini. “Dibutuhkan software yang bisa cepat menyesuaikan diri terhadap perubahan. Dengan bpm’online, perusahaan dapat lebih agile terhadap dinamika perubahan pasar, lebih efisien, inovatif, dan produktif. Terimakasih atas kepercayaan para perusahaan pemakai bpm’online,” kata Aina Neva Fiati selaku Managing Director iSystem Asia.

Sebagai informasi, mengacu riset International Energy Agency (IEA), digitalisasi sektor ketenagalistrikan diproyeksikan dapat menghemat anggaran US$ 80 miliar per tahun. Penghematan anggaran mencakup pemangkasan pada alokasi belanja modal dan biaya operasi.

 

www.i-systemasia.com