Slider

Accelerate Bpm’online Global Tour 2018 Siap Digelar di Jakarta

21 August 2018

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta – Kegiatan Accelerate Bpm’online Global Tour 2018 siap digelar di The Westin, Jakarta, pada tanggal 30 Agustus 2018 mendatang. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Bpm’online dan iSystem Asia.

Accelerate Bpm’online Global Tour 2018 digagas untuk mempertemukan para pemimpin teknologi dan bisnis dari seluruh dunia yang memungkinkan mereka untuk saling berbagi ide, gagasan, dan pengalaman. Dengan demikian, pertemuan para ahli dan praktisi ini diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan serta transformasi bisnis. Kegiatan berbagi pengalaman ini penting dilaksanakan mengingat di era digital seperti saat ini kompetisi bisnis semakin ketat.

Dalam kegiatan ini akan diulas beberapa topik pembahasan seperti best practices in strategy execution, customer engagement insights, dan business process automation. Topik-topik pembahasan ini akan diulas oleh para pemimpin teknologi dan bisnis kelas dunia sehingga peserta diharapkan dapat memperoleh inspirasi dan pencerahan terkait cara mengakselerasi organisasi dan mendorong pertumbuhan bisnis dan ekonomi.

Adapun, para pembicara utama yang dijadwalkan hadir dalam kegiatan ini seperti Global Sales Director, bpm’online, Andie Dovgan; Global Channel Director, bpm’online, Alex Donchuk; Senior Partner iSystem Asia (PT Inter Sistem Asia), Ananta Dewandhono; Managing Director iSystem Asia (PT Inter Sistem Asia), Aina Neva Fiati; Executive Director, The Nielsen Indonesia, Yongky Susilo.

Kemudian beberapa pembicara utama lain seperti Senior IT Consultant, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Ernawan MBA; IT Manager, PT Hino Finance Indonesia, Antonius Bayu; serta Senior Manager CRM and Digital Marketing PT Citilink Indonesia, Andie Ahmad.

Kegiatan yang digelar mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB ini akan berlangsung dalam beberapa format seperti seminar, presentasi utama, lokakarya, dan tanya-jawab. Kegiatan ini tidak dipungut biaya bagi pelanggan dan mitra. Para calon peserta yang tertarik mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri di daftar.

Selain di Jakarta, Accelerate Bpm’online Global Tour juga digelar di beberapa kota di negara lain pada tahun 2018 ini. Beberapa kota yang menjadi lokasi kegiatan ini seperti Boston, Berlin, Chicago, Dubai, London, Paris, Sao Paulo, Sydney, hingga Tel Aviv. Secara total ada 15 kota di seluruh dunia yang menggelar kegiatan ini.

 

Source of media: Warta Ekonomi
August 21, 2018
https://www.wartaekonomi.co.id/read191989/accelerate-bpmonline-global-tour-2018-siap-digelar-di-jakarta.html

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram