Slider

iSystem Asia Sukseskan bpm’online Global Tour 2017

15 November 2017

iSystem Asia sebagai partner penyelenggara dan mitra strategis bpm’online berhasil menyukseskan workshop bpm’online Global Tour 2017, Kamis (2/11). Acara yang berlokasi di The Westin, Jakarta ini telah dihadiri 250 senior eksekutif perusahaan dari berbagai industri.

Hadir Alex Donchuk sebagai Global Channel Director bpm’online, dan beberapa narasumber lainnya yakni dari perwakilan PT Citilinkk Indonesia, Achmad Royhan selaku Vice President of Information Technology dan Handojo Triyanto Senior Research Manager IDC Financial Insights.

Aina Neva Fiati selaku Managing Director iSystem Asia menuturkan sangat bangga dengan suksesnya acara ini. Terlebih menurut Aina, Jakarta telah dipilih sebagai satu-satunya negara di Asia yang dipercaya sebagai lokasi acara tur global.

“Kami sangat bersyukur acara bpm’online Global Tour 2017 bisa berlangsung dengan lancar. Hal ini tidak lepas dari kepercayaan para pemangku kepentingan terutama bpm’online sebagai mitra strategis iSystem Asia,” kata Aina.

iSystem Asia sebagai pemegang lisensi bpm’online berharap terus memberikan layanan yang optimal bagi para mitra. iSystem Asia juga berkomitmen memberikan yang handal bagi banyak organisasi bisnis yang membutuhkan solusi business process management (BPM) dan customer relationship management (CRM).

Acara yang diliput oleh sejumlah media online nasional ini membahas perkembangan manfaat CRM dan BPM. Para peserta terlibat aktif dalam diskusi terutama isu transformasi digital yang melanda global termasuk Indonesia.

“Pengalaman dahulu CRM kami masih manual, akibatnya banyak masalah-masalah pelanggan yang tidak ditanggapi dengan baik. Pelanggan banyak yang kecewa. Sekarang Citilink bisa merespon konsumen hingga 90 persen,” kata Achmad saat pemaparan diskusi seperti dikutip Tribunnews.com.

Citilink memaparkan telah memakai software bpm’online sejak beberapa tahun lalu dan merasakan pertumbuhan layanan konsumen yang sangat cepat. Acara yang dimoderatori Ananta Dewandhono selaku Senior Partner iSystem Asia ini mendapatkan respon positif dari para peserta.

Termasuk ketika menanggapi data-data IDC atas tren transformasi kepemimpinan sebagai salah satu faktor transformasi digital. Usai Jakarta, bpm’online Global Tour 2017 akan menyambangi Sao Paolo, Brasil. Sedangkan kota-kota lain telah dilalui seperti Boston, Kiev, Minsk, Paris, London, Moscow, Almaty, Melbourne dan Jakarta.

“Agar organisasi bisa bersaing, mereka harus tangkas dan bisa mengotomatisasi lebih dari sekedar CRM,” kata Alex Donchuk sebagai Global Channel Director bpm’online. Para pemimpin bisnis diharapkan terus melakukan inisiatif dengan cepat dalam lingkungan bisnis yang senantiasa berubah.

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Youtube
  • Instagram